Selasa, 12 Agustus 2008

kejujuran hati,,,,

hi,,, lama tak jumpa,,,

hari ini mendung dan suasana hati juga tidak begitu cerah seperti biasanya,,, banyak hal yang dipikirkan tetapi bukannya membuat hati menjadi tenang justru menjadi tambah gundah gulana,,, haaaa,,,
Padahal sebentar lagi aku sudah harus kembali menghadapi dosen dengan segala kesibukan kualiah,,,, seharusnya aku sudah harus fokus menghadapi itu semua,,, tapi banyak permasalahan pribadi yang masih mengganggu dalam dada,,, rasa sakit sebal dan sebagainya,,, seakan tidak ada kebahagiaan yang tercapai pada hari ini,,, aku ingin menghilang dari muka bumi,,,,

Hari ini aku berjanji bersama sahabat setia untuk bertemu di kampus,,, tapi mungkin ini akan sulit tercapai karena perjanjian kami yang tidak saling sapa ketika terlalu banyak anak di kampus,,, jadi aku lebih suka jalan dengannya,,, entah hari ini dia mau tau tidak,,, tapi hidupku sedikit sepi tanpa dia menghubungi,,, haaa persahabatan yang hebat!!!!!

Mendung hari ini terasa sangat mengganggu,,, bahkan benar-benar mengganggu,,, dengan perasaan hati yang sangat gundah seperti ini,,, aku benar-benar ingin melarikan diri,,,masalah yang dulu kembali menyesakakkan dada dengan orang tersebut di samping ku,,,, orang yang membuatku menjadi sangat,,,sangat,,,sangat mengganggu,,,huh,,, aku benci,,,aku benar-benar benci,,,

aku ingin pergi dari sini,,, sekarang juga,,,

sudah terlalu banyak hal yang terjadi,,, aku malas menghadapi ini,,, biar dibilang paling jago melarikan diri,,, tapi aku memang sangat jago dalam hal ini,,,haaah,,,

eh maaf ya,,,

pasti yang baca blog ku ini jadi pusing,,, karana gak jelas masalahna apa,,,
yah,,, kapan-kapan degh aku cerita tantang semuanya,,,,

ok,,, karena dah pusing bgt dh dulu ya,,, sampai ketemu lagi,,,, bubbye,,,,

Tidak ada komentar: