Selasa, 05 Agustus 2008

Semanggi diantara rerumputan,,,,

bagai sebuah dongeng di siang hari,,,daun semanggi merupakan impian bagi rerumputan yang ada di sekelilingnya,,,,

Salam kenal,,,aku tidak ingin mengenalkan namaku secara langsung,,, bukan karena sok misterius tapi aku hanya ingin menceritakn keinginan ku untuk selalu menjadi seorang yang beruntung,,, dan menyadari betapa beruntungnya aku,,, jadi panggil saja aku dengan hota,,, yang merupakan singkatan dari hotaru,,, yang dalam bahasa jepang berarti knag-kunang,,,

Blog ini aku buat dengan nama clover yang dalam bahasa indonesia berarti semanggi dengan spesifikasi semanggi berdaun empat,,,Entah kenapa dan sejak kapan aku mulai menyukai keindahan daun berklopak empat ini dengan segala mitosnya,,, semanggi berdaun empat sering di katakan sebagai unga penbawa keberuntungan,, walaupun iya masih termasuk didalam kaum semanggi yang tumbuh liar dan masih termasuk dalam marga tumbuhan paku-pakuan,,, namun semanggi berdaun empat banyak dicari orang dan bahkan di kearamatkan,,,,,

Sebenarnya tidak terlalu banyak percaya dengan mitos tentang semanggi berdaun empat,,, dan aku pun belum pernah melihat semanggi yang berdaun empat,,, namun aku memang pernah melihat daun semanngi berdaun tiga,,, yang sering terlihat di pekarangan rumahku,,, tapi menurutkau,,, mitos tentang semanngi berdaun empat yang memberikan keberuntungan kepada pemiliknya adalah sebuah mitos yang terdengar begitu romasntis,,, tak kalah dengan fairy tales atau legenda terbentuknya gunung tangkuban perahu,,,

Legenda dan mitos semanggi berdaun empat membuat pemercayanya mencari dan selalu mencari kebenaran dari cerita itu,,, dan hal itu,,, manjadikan daun semanggi yang biasanya hanya dibuang orang,,, jadi dicari-cari,,, dan di minati oleh pemercayanya,,,,

Aku menamai blog ini dengan semanggi berdaun empat bukan hanya karena ingin memiliki sedikit khasiat dari mitosnya,,,tetapi juga aku ingin menjadi sang semanggi berdaun empat,,, yang dapat bersianar diantara jenis semanggi lainnya yang biasa di buang orang,,,,

Dan aku berharap Blog ini kan membantu,,, kalian yang ingin memiliki keberuntungan dari sang semanggi berdaun empat,,,,

Selamat Datang ke alam imajinasi ku,,,,,,



~Hota~

Tidak ada komentar: